Spongebob kOCAK

Spongebob kOCAK
life have to smart

Kamis, 29 Desember 2011

Ready to close year?

 
Banyak hal yang terjadi di tahun 2011 ini, suka duka nestapa berjalan tak diundang. Berbagai harapan yang kuimpikan di tahun ini tak satupun berjalan, tapi beruntung Allah masih membukakan mata dan pendengaran untuk selangkah maju lebih baik dari sebelumnya. Setiap manusia bebas bermimpi dan wajib mewujudkan mimpinya meski rintangan datang menghadang. Terus maju dan terus belajar, karena bekal ilmuku belum matang. Tahun depan sudah pasti membawa perubahan pada diriku karena saat itu aku lulus ujian. Tuk naik lebih tinggi lagi, tuk capai mimpi. Kadang ku merasa biasa saja, aku tak sebaik dari teman-teman tapi aku masih beruntung bahwa aku masih diberi kesempatan tuk mengevaluasi segala hal yang telah terjadi dan mencoba memperbaikinya di tahun depan. Dan aku percaya akan datangnya keajaiban beriringan dengan usaha yang kita lakukan dengan semangat bisa, kita pasti bisa!!!

1 komentar: